Kamis, 03 Desember 2015

Game Ps1 - Alone In The Dark The New Nightmare

Alone In The Dark The New Nightmare

Free Download Alone In The Dark The New Nightmare | gudangxgame.xyz - Pemain diberikan pilihan untuk memilih mana dari dua protagonis mereka bermain sebagai. Sisi Carnby tentang plot didasarkan terutama pada pertempuran monster dengan cara fisik, terutama dengan terpercaya ganda revolver laras; sementara Aline adalah lebih berpusat pada teka-teki. Kedua sesekali bertemu, dan bidang utama plot berpotongan.

Pemain segera datang di bawah serangan dari Makhluk of Darkness yang muncul entah dari mana dan tampaknya bayangan hidup. Makhluk ini of Darkness yang akhirnya diturunkan menjadi reptil, berbasis silikon bentuk kehidupan dari pusat bumi, dunia yang besar gua-gua gelap yang dikenal sebagai World of Darkness. Bayangan Pulau ternyata mengandung salah satu dari banyak portal untuk dunia bawah tanah ini. Sesuai dengan nama mereka, musuh permainan enggan untuk cahaya (yang tampaknya mengubah mereka menjadi abu), dan ini angka berat di gameplay. Pemain dapat menggunakan senter mereka untuk mengusir makhluk tertentu, dan pembunuhan mereka dicapai dengan memproduksi ringan seperti amunisi "magnesium peluru" dan "bom fosfor."

Cahaya memainkan peran penting dalam game ini. Salah satu fitur utama permainan adalah senter yang bisa digunakan untuk menerangi adegan permainan gelap, mengungkapkan rincian tersembunyi dan mengungkap item. Untuk tujuan ini, para pengembang dibuat sebuah mesin grafis yang tidak biasa yang memungkinkan senter karakter pemain 3D untuk benar menerangi dan bayangan cor pada 2D, pra-diberikan latar belakang. Hal ini dilakukan dengan rendering latar belakang pada berbagai tingkat pencahayaan dan termasuk informasi mengenai distribusi benda-benda di TKP. Mesin grafis kemudian bisa benar menggunakan versi terang dari latar belakang di mana senter tersebut diharapkan akan memendarkan cahaya, dan meninggalkan daerah dibayangi gelap.

Alone In The Dark The New Nightmare

Sony Playstation / PSX PS1 ISOs

Genre: ActionShooterFirst-Person Shooter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar