Sabtu, 19 Desember 2015

Game Ps1 - Asterix And Obelix Take On Caesar

Asterix And Obelix Take On Caesar

Free Download Game Ps1 - Asterix And Obelix Take On Caesar - Selamat siang sob oke langsung saja saya akan berbagi sebuah game yang sangat handal sekali dan pastinya anda pernah melihatnya di televisi. Asterix & Obelix vs Caesar di beberapa daerah) adalah film 1999 yang disutradarai oleh Claude Zidi, yang pertama dari apa yang kemudian menjadi serangkaian film live-action berdasarkan Goscinny dan Uderzo yang Ast�rix komik. Film ini menggabungkan bidang beberapa cerita Asterix, sebagian besar Asterix yang Gaul (penculikan Getafix ini), Asterix dan Peramal, Asterix dan Goth (konferensi Druid), Asterix yang legiun (Obelix menjadi jatuh cinta dengan Panacea) dan Asterix Gladiator (karakter pertempuran di sirkus) tapi lelucon dan referensi dari banyak album lainnya berlimpah, termasuk pertukaran lucu antara Caesar dan Brutus diambil dari Asterix dan Cleopatra, dan penjahat Lucius Detritus didasarkan pada Tullius Detritus, antagonis utama dari Asterix dan Agen Roman ( dikenal sebagai berliku-liku Convolvulus dalam terjemahan bahasa Inggris dari komik).
Pada saat peluncurannya, film ini adalah produksi yang paling mahal di bioskop Perancis sepanjang masa, sehingga produksi paling mahal di Perancis untuk abad kedua puluh. Hal itu dikalahkan oleh sekuel, Asterix & Obelix: Mission Cleopatra, pada tahun 2002. 
Nah sekarang anda bisa memainkannya dengan dijadikan game sehingga anda tidak hanya menontonnya saja, kali ini anda bisa langsung aktif dan beraksi sendiri dalam cerita diatas, Untuk pengunjung Soni Game anda bisa mendapatkan game ini secara gratis melalui link dibawah ini, tinggal klik aja kok, Seru sekali lo sob.

Asterix And Obelix Take On Caesar


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar