Senin, 21 Desember 2015

Game Ps3 - Brutal Legend

Brutal Legend

Free Download Game Ps3 - Brutal Legend - Selamat siang sobat sobat Soni Game kali ini saya akan berbagi sebuah game terbaru yang akan menghibur anda semua, sehingga anda bisa mnghabiskan waktu anda dengan bermain game Brutal Legend ini.
Brutal Legenda: Penciptaan terbaru dari ikon game Tim Schafer dan tim pemenang penghargaan di Double Baik, Brutal Legenda adalah permainan orang 3 Aksi / Petualangan dibintangi Jack Black dalam peran roadie Eddie Riggs, yang menetapkan pada pencarian epik untuk membangun tentara rocker dengan hanya kapak luas, blok V8 besar dan gitar setia di tangan. Eddie Riggs telah ditarik kembali melalui waktu ke dunia mitos menetes di Rock and Roll cerita rakyat; mana titans Logam besar sekali memerintah dan power chords berdering dari pedesaan untuk semua mendengar. Ketika rakyat yang tertindas meminta pengetahuan Eddie perang modern, ia menarik dari pengalamannya sendiri dalam satu-satunya pekerjaan yang pernah ada, seorang roadie untuk band metal berat. Dari mata air orang tentara yang paling hellacious yang pernah ada, dan dengan demikian membawa dunia kuno ini ke Zaman Metal.
Nah untuk anda pengunjung Soni Game anda bisa mendapatkan game ini secara gratis melalui link di bawah ini, buruan sob sebelum anda ketinggalan jauh dari temen temen anda untuk menuntaskan game ini.

Brutal Legend

Brutal Legend

Link Download :


Password : downloadgameps3.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar